Senin, 19 Oktober 2009


Menjadi mahasiswa ITB bukan hanya cita2 gw,ternyata itu jg cita2 kakek gw. Bangganya bisa mewujudkan cita2 mantan dosen geodesi ITB. ehm SAPPK ITB,sebenernya pengen FTTM tapi mungkin Allah SWT pengennya gw di ARSI. Jadi gw jalanin aja, have fun (kata2 si DAY).

kuliah serasa gw mulai dari NOL lagi. Gimana gag semua yg gw lakuin beda sama yang biasa gw lakuin. Harus bisa beradaptasi cepat(aseeeek). banyak orang baru yang gw kenal bayangin aja dari seluruh indonesia. Dari yang G4uLz,mpe yang ansos huahuaua. berharap gw si yang di tengah2 aja hhe.

oya balik ke fakultas gw,SAPPK,buset kalo lu tau panjangan nya apa capee nyebutinnya 'Sekolah Arsitektur, perencanaan dan Pengembangan Kebijakan' huifff.. (dengan penuh keringat). banyak ketemu orang baru salah satunya 5 oranng Frontal..hahhah salah satunya gw
Caca, dari SMA taruna nusantara buset di ngelepas t. industri UI buat SAPPK itb
Fadil, cowok datar yg jago Fisika tapi doyan cewek berisi huahua
dayat, cowok gaul hahhaha yg paling asik dahhh tapi gag suka daging dan sejenisnya (heran)
Ayas, cewek yang bangga banget sama BOGOR heheheh

Merekalah yang selalu nge-frontal bareng gw (kata2 lu ni yas). Dan banyak lagi ADDITIONAL PLAYER hahah. Jalan gw masih panjang 4 TAHUN, dan masih banyak yg pengen gw pelajarin ( bukaaan mata kuliah). Pokoknya atas semuanya thx Allah..

0 komentar:

Posting Komentar